Selamat Datang di "Hadde Computer", Menerima Jasa Ketik, Print, Fotocopy, Cetak Foto, Laminating, Bikin Makalah, Bikin Proposal, Service laptop/komputer/printer, Kursus komputer dll

Friday, March 22, 2024

Makalah Matematika - Kombinasi

 

KATA PENGANTAR


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang berjudul “Matematika Kombinasi”, Allhamdulillah selesai tepat pada waktunya.
Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.
Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita, Amin.



Penyusun



DAFTAR ISI


KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI

BAB I PENDAHULUAN
A.   Latar Belakang
B.   Rumusan Masalah
C.   Tujuan Penulisan

BAB II PEMBAHASAN
A.  Pengertian Kombinasi
B.  Kombinasi
C.  Perbedaan Permutasi dan Kombinasi 

BAB III PENUTUP
A.   Kesimpulan
B.   Saran




BAB 1
PENDAHULUAN


A. LATAR BELAKANG
Dalam materi ini kita akan membahas tentang kombinasi,yang mungkin sudah pernah anda pelajari namun demikian, materi akan diberikan  dalam makalah ini bukan hanya sekedar mengulang,tetapi diharapkan pula memberi wawasan yang luas mengenai pendefinisikan kombinasi untuk mendukung kelancaran anda terhadap penguasaan materi dalam modul ini perlu juga dipelajari teknik menghitung yang mencakup prinsip perkalian dan penjumlahan serta kombinasi.

B.   RUMUSAN MASALAH
Bagaimana menghitung nilai-nilai kombinasi suatu peristiwa tertentu ?

C.   TUJUAN PENULISAN
Setelah mempelajari materi ini mahasiswa di harapkan memahami dan dapat menggunakan kombinasi dalam menyelesaikan persoalan terkait.


Lebih lengkap beserta editan rapi download kesini :


No comments:

Post a Comment