Selamat Datang di "Hadde Computer", Menerima Jasa Ketik, Print, Fotocopy, Cetak Foto, Laminating, Bikin Makalah, Bikin Proposal, Service laptop/komputer/printer, Kursus komputer dll

Monday, July 25, 2016

Proposal Peringatan HUT RI 1945 Versi 1




Malam sobat, mo pulang kerja malam-malam tapi masih ada satu lagi yang mengganjal, yaitu postingan, yaudah langsung saja ya..
Sebentar lagi Peringatan HUT RI ke-71, tentunya sobat hadde diantaranya ada yang menjadi Panitia Peringatan HUT RI ini. Nah persiapan mulai dari sekarang sudah harus selasai termasuk membuat Proposal, rumit yah? Saya coba kasih contoh Proposalnya sobat, ini versi pertama di postingan diambil dari berbagai sumber. Sobat bisa coba kopi paste materi dibawah ini, tapi kalo ngga mau capek-capek edit, mending download saja tinggal kita ganti-ganti sedikit.
Mari kita simak Contoh Proposal Peringatan HUT RI ke-71 dibawah ini :



PROPOSAL
PERINGATAN 17 AGUSTUS 1945


I.          PENDAHULUAN
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Untuk tercapainya suatu tujuan, dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Serta kebersamaan dalam lingkup persatuan. Begitu pula para pendahulu, para pejuang umumnya bangsa Indonesia, sanggup dan rela berkorban baik harta, tenaga, pikiran, bahkan sekalipun jiwanya demi kemerdekaan.
Itulah pengorbanan para perjuang pendahulu kita.
Kita sebagai warga Negara INDONESIA yang baik seyogyanya untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap bangsa, seperti para pejuang bangsa yang rela mengorbankan jiwa raga.
Menyikapi kejadian-kejadian di berbagai daerah yang ada di wilayah Indonesia, dimana pudarnya rasa persatuan serta kebersamaan antara warga satu dan warga lainnya serta bertrokan antar pemuda atau tawuran para pelajar. Maka hal tersebut harus segera kita sikapi dan tanggapi dengan cara :
·         Persatukan pemuda pemudi RW ...........  Desa ......... khususnya umumnya se-Kecamatan ..........
·         Satu persepsikan pemuda pemudi ke-RW an ....... dan ....... Desa ........... dalam mendukung pembangunnan
·         Pemuda-pemudi ke-RW an ......... dan .......... Desa ........ harus menjadi pemuda yang “Bathotan Pil Ilmi.” “KREATIF, INOVATIF DAN PRODUKTIF.”
Ada satu pepatah mengatakan “berbicara baik itu baik, berbuat baik juga baik, dan yang paling baik berbicara baik dan berbuat baik”.
Maka dari itu, kami panitia ”PERINGATAN 17 AGUSTUS 45 RW ...........”, bermaksud akan menyelenggarakan Peringatan 17 AGUSTUS 45 RW .......... Desa ..............

II.        NAMA DAN TEMA KEGIATAN
a.      Nama
Peringatan hari 17 AGUSTUS 45 RW .................

b.      Tema
“DENGAN 17 AGUSTUS 45 RW ............. DESA ............., KITA WUJUDKAN PATRIOTISME DAN KREATIVITAS PEMUDA KE-RW AN .............. DESA ........... KECAMATAN ................. LEBIH PRODUKTIF”


III.      JENIS KEGIATAN
1.      Pagelaran seni tradisional hasil pemuda pemudi ke-RW an ................ Desa ...........  kecamatan Warungkiara
2.      Hiburan masyarakat, hasil karya pemuda-pemudi ke-RW an 08 dan 09 Desa Ubrug Kecamatan ....................

IV.     PESERTA APRESIASI
·         SELURUH WARGA KHUSUSNYA PEMUDA-PEMUDI KE-RW AN ............... Desa ..........  Kecamatan ....................
V.       WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN
Hari          : ...........................................
Tanggal    : ...........................................
Waktu       : ...........................................

VI.     SUSUNAN PANITIA

SUSUNAN PANITIA


Penanggung jawab                      :
Penanggung jawab kegiatan       :
Penasehat acara                          :
Ketua Pelaksana                           :
Wakil ketua                                  :
Sekretaris                                     :
Bendahara                                   :

VII.   PENUTUP
Suksesnya suatu kegiatan yang akan dilaksanakan tentunya tidak terlupa dari partisipasi dan dukungan moril dan materil dari semua pihak, tentunya, besar harapan kami atas dukungan dan bantuan dari bapak / ibu / pemuda-pemudi dan para dermawan setempat.
Ini semua merupakan wujud kebersamaan dan dorongan yang akan menjadi motivasi bagi kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut diatas.


Tiada mawar yang tidak berduri begitu pula tidak ada yang luput dari kekurangan dan kehilapan termasuk kami panitia mohon maaf lahir batin dan semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya. Akhir kata atas dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, dihaturkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb.






KETUA PANITIA



____________________




DAFTAR DONATUR

NO
NAMA DONATUR
BESAR SUMBANGAN
TANDA TANGAN






































































































Cape edit? harus copi paste dulu dll, tulisan pengen langsung rapi?, silakan download  artikel  dibawah ini, dijamin langsung rapi, editnya sedikit :


Tipe File : Docx (Word Versi Baru)

Tipe File : Doc (97-2003)

Password filenya yaitu :

komputerr



No comments:

Post a Comment